Perkara Rindu

Well well, lets talking about rindu.

Gue lebih suka menyebut kangen dengan kata rindu. Kenapa? Karna di negara gue, kangen itu nama air mineral dan mie ayam. Ehe he he eheeee...

Maha karya Tuhan dengan segala rasa yang yang di nikmati setiap orang ketika sedang merindu. 
Karna kalo lagi rindu itu rasanya gimana ya...
Aneh banget.
Undiscribeable.

Kadang sangking rindunya sama seseorang bikin kesel sendiri kalo nggak kesampean.
Pokoknya aneh deh. Rindu itu salah satu rasa terkeren yang pernah gue rasain selama (hampir) 21 tahun gue hidup.

Buat gue, merindukan seseorang itu bikin gue jadi impulsif. Nggak mikir panjang. Malah kadang cenderung freak. Ya gimana, rindu tapi cuma bisa dipendam kan lama-lama jadi belenggu buat diri sendiri. Lama kelamaan bertumpuk dan siap ambruk.

Rindu juga bikin gue selalu kebayang orang yang lagi gue rindukan. Pernah waktu itu gue lagi makan diluar, sekilas ada orang lewat di depan gue, pasti gue ngerasa liat si oknum yang bikin rindu.

Aneh kan? Emang.

Freak kan? Emang.

Perkara rindu aja bisa bikin mood jadi nggak seru.

Perkara rindu aja bisa bikin gengsi runtuh hingga membentuk serpihan segitiga siku-siku.

Perkara rindu aja bisa bikin lidah kelu ketika diberikan waktu untuk ketemu.

Luar biasa emang rasa rindu ini.

Oknum pembuat rindu selalu menjadi aktor utama di dalam mimpi.
Oknum pembuat rindu selalu jadi hal yang di ingat ketika pagi.
Oknum pembuat rindu selalu menjadi hal yang melintas dipikiran setiap seper-sekian detik.

Perkara rindu ini bener-bener membuat hati perindu semakin kelabu.
Ingin mengusir rindu dengan cara bertemu, berbagi cerita seru dan di akhiri dengan dekapan hangat yang membuat raga bersatu.

Ah, lagi-lagi berkhayal..
Rindu ini memang kuat, namun tak cukup uat untuk dapat membuatmu juga merindukanku.

Ah, lagi-lagi lagu kesukaanmu mengalun lembut di playlist-ku.
Iya, lagu yang selalu kamu nyanyikan ketika bersamaku, dulu.
Kamu begitu menyukai lagu itu
Sampai-sampai aku hapal ekspresimu ketika menyanyikan lagu itu pada setiap baitnya.

Ah, entah kapan rindu ini akan surut
Entah kapan rindu ini akan tak lagi membuat kalut.
Aku rindu, kapan rasa ini bisa berlalu?




Notes: ini tadinya mau cerita lepas, kok malah jadi puisi nggak jelas ya -_-

Komentar