Introduction to new home!

It's been a very long time, since my last words in this place.
So, hi alisuletbulu!

Back to the old times, dulu gue suka banget liat cowok yang alisnya tebel kayak ulet bulu.
Itulah kenapa gue abadikan jadi nama blog. Hahahaha.
Dulu kayaknya keren, kok sekarang cringe ya.

2020 udah jalan sebulan, sekarang masuk februari minggu pertama.
Banyak banget hal yang terjadi dihidup gue beberapa bulan ke belakang dan gue belum sempet ceritain disini.

Lets start from the beginning.
Agustus 2019 kemarin gue resign dari kantor pertama yang penuh dengan banyak banget cerita dan memilih gambling untuk nyoba kantor lain yang bidangnya bertolak belakang dengan hal yang gue minati.
Tapi, gue melawan rasa nyaman gue di kantor lama dan memilih cabut.

Kantor lama gue jadi tempat yang paling nyaman selain kamar gue sendiri.
Tapi kok rasanya males ya lama-lama, kalau tiba-tiba ada stranger yang masuk ke kamar sendiri.
Mau ngusir, tapi nggak enak, jadi daripada kelahi mending gue yang cabut dan cari kamar baru.

Perpindahan gue di kantor sebelumnya, di ikuti temen-temen gue yang juga ikut pindah.
Bukan, bukan karna gue kok mereka pindah.
Mereka punya alasan masing-masing dan semoga itu hal terberani dan terbenar yang bisa mereka lakukan.

Gue sekarang kerja dibidang IT dan tetep megang event.
Tapi event gue nggak sebesar ketika gue di kantor sebelumnya.
Disini gue dapet kesempatan untuk banyak belajar hal baru, contohnya digital marketing.
Hal yang gue pengin banget pelajarin dari dulu. Akhirnya gue dapetin disini, I’m blessed.

Selain itu, gue nggak cuma mikirin soal eksekusi, tapi gue banyak berperan di strategic dan creative juga.
And thats reaaaallyyy good feelings.
Banyak banget value yang gue dapetin disini secara perlahan
dan banyaak banget hal positif yang bikin gue semangat untuk tetep improve.

Ya tapi tetep aja, semua ada plus minusnya.
Cuma gue berusaha untuk fokus ke hal-hal baik yang gue dapatkan daripada ngurusin hal-hal yang menyebalkan lainnya.

Banyak perbedaan antara kantor lama gue yang bisa dibilang big company dan kantor sekarang yang masih berumur tiga tahun.
Gue jadi inget ketika gue inteview di kantor baru, gue nanya ke HR yang interview gue,
“apa yang bikin lo bertahan di kantor ini?”

Terus dia jawab,
“karna gue percaya, ketika gue bersama perusahaan yang sedang berkembang,
gue akan ikut berkembang bersama perusahaan”

Jawaban itu yang bikin gue take action, oke gue coba kerja disini.

Ini masuk bulan ke-6 gue di kantor sekarang. Not so bad lah, everything under control.

Apalagi hal yang bikin gue semangat lainnya adalah ketika review 3 bulan gue bekerja.
Feedback yang paling gue inget adalah, she told me that, “We (Company) lucky to have you.”
Damn, rasanya kayak lagi berendem di bak mandi yang penuh yoghurt. Enak! Hahaha

Semoga banyak hal menyenangkan lain yang bisa gue rasakan disini ya. Until I write again, bloggyyy!

Komentar