I'M BACK! BUT.....


WOAAAA!

Lagi-lagi gue nggak pernah bisa konsisten kalo mau rutin ngeblog. Buka laptop sering, tapi entah kenapa ngetiknya biin males, karna menurut gue nulis manual which is pake-pulpen-coret-coret-kertas lebih seru dibanding ketak ketik kayak gini. Yaaaa, berhubung nulis itu biin kita inget dan berhubung gue cepet lupa, akhirnya mari kita menulis lagi. Yey!

Apa yang berubah setelah sekian lama nggak ngeblog? Banyak!
Banyak banget!

Sebenernya banyak yang mau diceritain di sini. Banyak hal yang gue alamin di dunia nyata. Dari mulai magang tiga bulan dengan segala keseruan (dan kekeselan)(sedikit sih)(sumpah sedikit) terus fase-fase nulis laporan JT yang seru banget sampe akhirnya gue sidang laporan job training. Ah banyak banget yang gue lewatin tanpa gue tulis di sini.

Karna sibuk ini dan itu, gue jadi jarang juga baca buku. Gue gak tau novel apa yang lagi hangat diperbincangkan di dunia maya maupun di dunia nyata. Atau bahkan di dunia ghaib. Yaelah, jayusnya hidup ini......

Banyak banget to do list yang mau gue ceritain di blog mulai dari:
1.       Gimana gue magang selama tiga bulan
2.       Gimana gue menyelesaikan laporan job training dan sidang gue
3.       Hal apa yang lagi gue pikirin dan gak nemu jalan keluarnya
4.       Cerita kosan rakha (ini yang nggak pernah kesampean sampe sekarang)(kesal)
5.       Cerita kosan bali
6.       Cerita kosan gue yang baru sekarang
7.       Apa yang terjadi di dunia MICE gue
8.       Percintaan? Hahaha well, keep it secret
9.       Keluarga gue mendadak nambah dua orang anak kecil

Harus gue mulai dari mana dulu ya?


Hmmm sebenernya beberapa email masuk ke gue nanyain gimana sih kok bisa gue masuk MICE, caranya masuk MICE gimana sih? Wawancaranya apaan aja? Karna banyak yang curious sama jurusan (langka) gue, kayaknya gue mau cerita mulai dari situ dulu deh. Semoga abis ini uang bayaran gue di reimburs sama PNJ karna udah bantu promosi MICE di blog. (lalala)(yeyeye)(lalala)(yeyeye)

Komentar