Gunung Tambora Mengudara!

Honestly, sebelum koh aMrazing yag super duper hits ini belum bilang di twiter tentang gunung Tambora ini, gue belum tau persis gunung ini.
Sebelum gue ngetik keyword "gunung tambora" di google, gue juga belum tau gimana keindahan gunung yang satu ini. 
Taapi, setelah gue buka halaman pertama google and then...............


INHALE...........
EXHALE..................
INHALE AGAIN.......................
and I forget to exhale my breathe............




Sumpah ini keren banget!
Lebih keren dari segala gunung yang dengan bangganya temen-temen gue datengin.
Ini-Super-Epic.


Akhirnya gue lanjut baca beberapa artikel, gue bisa menarik beberapa kesimpulan tentang gunung yangs atu ini. Ternyata gunung ini udah dikenal bahkan sampai ke mancanegara. Orang Indonesia-nya, ya-yang-seperti-gue-ini, bahkan baru tau beberapa menit yang lalu...
I'm so sorry, dear Mountain...


Beberapa artikel menyebutkan kalau kita sudah sampai di gunung Tambora, kita akan disuguhkan pemandangan kawah, lautan, Pulau Satonda, padang pasir luas yang indah. 


Yang terbayang dipikiran gue adalah gue berada disebuah gunung 'bekas' letusan dengan diameter yang super gede banget, dikelilingi pemandangan yang indah, awan-awan yang perlahan berjalan dan gue nggak bisa dapetin hal-hal itu kalo gue nggak berada di Indonesia.
Bangga jadi orang Indonesia!





Ternyata banyak banget kekayaan alam, surga dunia, hal yang lebih indah daripada sekedar mikirin mantan.......and the answer is Gunung Tambora.

Komentar